Obat Ampuh | Ramuan Ampuh | pengobatan sakit non medis - Industri Kreatif
Headlines News :
Home » » Obat Ampuh | Ramuan Ampuh | pengobatan sakit non medis

Obat Ampuh | Ramuan Ampuh | pengobatan sakit non medis

Pengobatan guna guna, Cara Mudah mengobati terkena guna guna atau Pengobatan guna guna  kali ini menggunakan Herbal daun dan herbal daun yang digunakan untuk pengobatan guna guna diantaranya Daun Bidara,daun kelor, jintan hitam,minyak zaitun yang terbukti menyembuhkan bagi yang terkena guna guna.
Alhamdulillah kini sudah ada Herbal Daun Bidara yang sudah di ruqyah Syar'iyah sesuai Sunnah Rosul sebagai sarana pengobatan guna guna ( MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM GANGGUAN JIN, SIHIR, GUNA GUNA ATAU NON MEDIS SEKALIGUS PAGAR)
Insya Allah LANGSUNG REAKSI menyerang gangguan non medis/ sihir sampai tuntas dan bersih, TERBUKTI
Kapsul ruqyah ini adalah ramuan  yang sudah di Ruqyah Syar'iyah,aman dan halal sesuai sunnah Rosul dan ulama yang telah kami rancang khusus dan Riadhoi secara khusus disertai doa ruqyah syar' i dan transfer Nur illahi ( kekuatan ALLAH SWT yang maha segalanya) , Insya ALLAH Mengobati segala macam gangguan jin dan sebagai racun bagi jin jin fasik, Berkhasiat langsung dan sudah terbukti mengobati dan nenghilangkan gangguan ghoib seperti:
- Santet, Sihir, Guna-guna, Gangguan jin.
- Ilmu sesat atau ilmu hitam.
- Pelet.
- Gendam atau hipnotis
- Susuk atau pegangan yang ada dalam badan yang dapat menyusahkan kelak akan wafat.
- Rumah, toko, bangunan yang angker yang banyak di huni jin jahat.( Jika toko/ bangunan ada gangguan jin/ sihir maka akan sepi) .
- Mobil, sepeda motor, dll... ( Pengaruh gangguan negatif agar terhindar dari bahaya ) .
- Tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, jantung berdebar, Malas dalam ibadah atau kerja.
- Mudah linglung atau fikiran kosong.
- Cemas, takut, gelisah atau bingung.
- Pendiam, suka melamun, minder dalam pergaulan
- Kurang atau tidak ada semangat hidup.
- Mudah mengigau.
- Sombong/ egois.
- Hilang konsentrasi/ sering lupa.
- Tingkat emosional tinggi, Marah yang meluap-luap, prilaku yang mudah berubah, gampang sakit hati.
- Tidak percaya diri.
- Sawan pada balita/ anak anak yang selalu menangis ( kalau kapsul tidak bisa diminum bisa dibobokkan dicampur air) .
- Pikiran negatif.
- kenakalan pada anak2 yang sulit diatur, ngelawan orang tua, bandel, malas ibadah
- Rumah tangga selalu cekcok/ bertengkar.
- Cemas.
- Takut/ minder.
- Depresi.
- Sial.
- Anggota tubuh atau Badan terasa panas
- Persaingan usaha yang tidak wajar
- Mimpi buruk seperti di kejar2 ular, hantu dll..
- Penyakit yg setelah di ronsen tdk ada penyakit.
- Sesak nafas
- Penyakit yang datang pada jam jam tertentu, seperti ditusuk tusuk, urat kaku seperti diikat seperti merasa lumpuh, perut terasa mual dan mules, pusing/ gatal2 .
- Apabila sudah mengkonsumsi obat obatan dari dokter atau rumah sakit tapi tidak kunjung sembuh.
- Dan Masih banyak lagi khasiatnya...
Reaksi yg dialami pasien setelah minum kapsul Ruqyah yang sudah melalui transfer doa syar' i: apabila tubuh ada gangguan jin/ sihir maka anda akan langsung reaksi mutah-mutah atau mual, pusing atau lemas dan ngantuk yg berat seperti tidak ada tenaga, merinding, tenggorokan dan tubuh panas, keluar barang/ benda aneh dari mulut atau tubuh atau negatif keluar lewat kencing/ buang air besar, dls.. Itu berarti negatif/ gangguan sihir keluar dari tubuh.
Apabila tubuh tidak ada gangguan gaib maka tidak ada reaksi( sakit ) dan membersihkan serta sebagai pelindung dan pagar dari gangguan sihir.
Alhamdulillah kapsul ruqyah syar' iiyah sudah Terbukti dan Teruji mencegah dan mengobati segala macam gangguan sihir atau gangguan jin. dan sudah banyak dipakai oleh pakar ruqyah, pengobatan alternatif/ tradisional, pesantren,sebagai pengobatan terkena guna guna/pengobatan guna guna dll...
Untuk membersihkan Rumah/ kantor/ toko/ mobil/ spd motor caranya: masukkan 25 kapsul kedalam 1 bak air lalu seluruh ruangan rumah di pel/ disiram dan untuk motor di cucikan ke kendaraan.
( BIAYA PENGGANTI 1 BOTOL KAPSUL RUQYAH SYARIAH ISI: 25 KAPSUL Rp. 150.000, - )
untuk pembelian herbal Daun Bidara Ruqyah bisa menghubungi No. 085755403111 / 081231469009
Alhamdulillah dan sudah terbukti dari mulut ke mulut khasiat kapsul ruqyah ini, kini giliran anda.
Kami ucapkan sukses yang sudah sembuh, BERKAT ANDA SEKALIAN KAMI MENDAPATKAN ANUGRAH PENGHARGAAN. KAMI UCAPKAN SYUKRON ( TERIMA KASIH) .
TERIMA KASIH SAYA UCAPKAN KEPADA SELURUH PARA PENGGUNA RAMUAN SYAR'IAH KAMI, BAIK INDIVIDU, KELUARGA ATAU PENGGUNA RUTIN UNTUK DIBERIKAN KEPADA PASIEN, SAYA UCAPKAN SEMOGA SUKSES DUNIA AKHERAT. AMIN.
Share this article :

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus

Popular Posts

Sering Dikunjungi

Recent Posts Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Industri Kreatif - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template